Deskripsi

Pada dasarnya seseorang selalu memiliki ekspektasi dan harapan dalam proses
menjalani kehidupannya. Begitu juga dengan seseorang yang baru menginjak bangku perkuliahan, tentunya memiliki segala ekspektasi dan harapannya tersendiri terkait proses perkuliahan. Ekspektasi sendiri merupakan pengharapan atau keyakinan yang diharapkan menjadi kenyataan di masa mendatang.

┬áleh karena itu, salah satu wujud kepedulian BEM Unsoed terhadap mahasiswa baru 2023 ialah dengan mengetahui ekspektasi dan harapan yang dimiliki untuk proses perkuliahan kedepannya. BEM Unsoed melalui Kementerian Riset dan Data, Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa, serta Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa bersama-sama menggagas survei dengan tajuk “Ekspektasi dan Harapan Mahasiswa Baru 2023” sebagai sarana untuk menampung aspirasi mahasiswa baru terkait ekspektasi dan segala harapan yang dimiliki. Adapun survei ini berisikan pertanyaan seputar Unsoed itu sendiri dan harapan-harapan yang ada dari mahasiswa baru untuk Unsoed dan BEM Unsoed kedepannya. Data yang diperoleh nantinya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan Keluarga Besar Mahasiswa Unsoed (KBMU), BEM Unsoed, dan mahasiswa baru itu sendiri terkait dengan ekspektasi dan harapan mahasiswa baru 2023.

Metode

Survei ini ditujukan kepada mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman angkatan 2023. Adapun metode yang akan digunakan adalah voluntary sampling dengan bentuk kuesioner berupa Google formulir yang akan disebarkan secara online, melalui publikasi sosial media baik Instagram maupun Whatsapp

Total Responden

Terdapat 3.410 Responden di Dalam Survei Awal Periode Kali Ini

Feedback Hasil Survei

Please enter your email, so we can follow up with you.